Spesifikasi dan Harga Galaxy S4 Active LTE-A

Spesifikasi Galaxy S4 Active LTE-A

Samsung Galaxy S4 Active LTE-A dilengkapi oleh layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi super padat 1080 x 1920 pixel. Tidak hanya itu, untuk membuat tampilannya terlihat jernih, layar ini juga dibekali oleh kemampuan memproduksi warna hingga 16 juta warna. Dengan lapisan Corning Gorilla Glaas generasi kedua layar ponsel ini menjadi lebih tahan terhadap benturan benda keras.

Berbeda dengan Samsung Galaxy S4 yang hanya mengandalkan chipset snapdragon 800, ponsel ini menggunakan chipset yang lebih tinggi yaitu snapdragon 800 Quad Core berkecepatan 2.3 Ghz. Untuk urusan RAM, ponsel ini akan hadir dengan RAM sebesar 2 GB yang membuatnya dapat menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean dengan sangat lancar.

Seperti namanya Samsung Galaxy S4 Active LTE-A tidak hanya dibekali oleh jaringan 3G saja, melainkan juga jaringan LTE. Namun sayangnya teknologi ini belum dapat digunakan di Indonesia, jadi anda hanya dapat memanfaatkan sebatas HSDPA saja. Untuk urusan koneksi juga terdapat bluetooth, kabel data, dan USB OTG yang mendukung untuk membaca filr dalam flash disk berkat fitur USB Host.

Di sektor multimedia juga terdapat kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP. Kamera ini juga di dukung oleh kemampuan merekam video beresolusi full HD berkat kartu grafis Adreno 330. Di bagian depnnya juga terdapat kamera sekunder berkekuatan 2 MP yang juga dapat digunakan untuk merekam video full HD.

Harga Galaxy S4 Active LTE-A

Mengenai harganya, ponsel ini akan di banderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk memilikinya anda diharuskan merogoh kocek sekitar Rp 10 jutaan.
Share 'Spesifikasi dan Harga Galaxy S4 Active LTE-A' On ...

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Galaxy S4 Active LTE-A"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.