Aplikasi Android Terbaik November 2013

Pada saat ini pengguna ponsel smartphone didominasi oleh Android. Android kian meranjak ke puncak kejayaan. OS unggulan Google ini, telah digunakan sampai jutaan ponsel di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia yang menjadi salah satu pengguna Android terbesar. Strategi Tim pengembang Android yang sangat berpengalaman dan memiliki ide Market yang luar biasa menjadikan Smartphone Android ini laris terjual khusunya di Indonesia. Apalagi Android memberikan hak khusus kepada Developer untuk merancang aplikasinya dan Upload ke google play store.

Berikut ini beberapa Aplikasi Android terbaik yang wajib anda install di Smartphone Android anda :

LINE
Line merupakan aplikasi yang hampir sama dengan WhatsApp Messenger. Namun, ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan aplikasi ini. Salah satunya adalah sticker atau emoticon yang tersedia lebih banyak. Selain itu, Group yang anda ciptakan memiliki lebih banyak member. Aplikasi Line juga bisa anda dapatkan dengan gratis di Google Play.

Facebook
Aplikasi Facebook ini bisa anda dapatkan gratis juga di Google Play. Memang tidak dapat dipungkiri, bahwa aplikasi jejaring sosial wajib di install di smartphone untuk kemudahan berkomunikasi dengan teman di Facebook.

Opera Mini Web Browser
Opera mini merupakan aplikasi web browser yang sangat populer sejak era symbian. Saat ini Opera Mini masih banyak digunakan oleh pengguna yang setia menggunakannya. Kelebihan dari web browser ini adalah kelengkapannya dan juga kemudahan saat mengoperasikannya.

Aplikasi Psikotes Soal BUMN
Aplikasi Psikotes BUMN ini merupakan Aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna android, Aplikasi ini berisi prediksi soal-soal BUMN beserta pembahasannya. Aplikasi ini sangat cocok bagi pencari kerja, tidak perlu membawa buku saat berpergian dengan menggunakan Apllikasi ini, anda dapat belajar dimana dan kapan saja. Silahkan Download Aplikasi ini Gratis : Aplikasi Soal Psikotes.

Whatsapp Messenger
WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini. WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk chatting layaknya SMS dengan orang yang ada di kontak anda. Aplikasi ini sangat simpel dan sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi yang bisa di download dengan gratis, membuat aplikasi ini semakin berkembang pesat.

Swiftkey Keyboard
Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yang memiliki fitur sangat baik. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menggunakan virtual keyboard pada ponsel anda. Harganya sekitar USD 2,15 yang bisa anda dapatkan di Google Play.

Instagram
Aplikasi instagram adalah salah satu aplikasi favorit pengguna android saat ini. Aplikasi ini memudahkan kita untuk mengolah gambar dan juga berbagi gambar dengan teman kita di jejaring sosial. Sehingga, anda bisa mengekspresikan diri anda dalam gambar atau foto untuk dibagikan. Untuk mengoperasikannya pun cukup mudah
Share 'Aplikasi Android Terbaik November 2013' On ...

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Android Terbaik November 2013"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.