Fatin Berjanji Ngaji di Pangguna X Factor Indonesia


Ahmad Dhani secara khusus meminta Fatin Shidqia mengaji di atas panggung X Factor Indonesia."Fatin kamu mau janji enggak sama saya, kalau lolos ke minggu depan qiroah di sini?" tantang Dhani saat sedang live X Factor Indonesia di Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 12 April 2013.

Fatin dengan senang hati menerima tantangan tersebut dengan persetujuan Rossa sebagai sang mentor. "Kita terima tantangannya minggu depan," kata Rossa dengan percaya diri.

Dhani memberi syarat, Fatin harus mengaji tapi tidak boleh membacakan surat Al Fatihah. "Tapi harus selain Al Fatihah," pinta Dhani. Fatin langsung menyetujui permintaan Dhani sambil melontarkan permintaan dukungan. "Tapi Kak Dhani SMS (dukung) Fathin," kata Fathin dengan polos, memancing tawa penonton yang ada di studio.

Permintaan tersebut bukan hanya keinginan Dhani semata. Beberapa perwakilan dari pesantren di Indonesia menyampaikan keinginan tersebut melalui Dhani. Jadi Dhani meneruskan pesan tersebut langsung kepada Fathin di depan juri lainnya.

Karena Fathin telah berhasil masuk lima besar, maka minggu depan Fathin akan memenuhi janjinya mengaji di atas panggung X Factor Indonesia. Penonton akan melihat kelebihan lain dari Fathin selain dalam bidang olah vokal.

sumber: Tempo.co
Share 'Fatin Berjanji Ngaji di Pangguna X Factor Indonesia' On ...

Belum ada komentar untuk "Fatin Berjanji Ngaji di Pangguna X Factor Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.