Skor P-MU vs PBR (1-1)


Persepam Madura United hanya bermain imbang 1-1 dengan Pelita Bandung Raya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (30/3). Gol Persepam dicetak oleh Osas Marvelous Saha, sedangkan PBR dibuat oleh Gaston Castano.

Tuan rumah Persepam berhasil mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Terbukti tuan rumah mampu beberapa kali mengancam gawang PBR yang dikawal Edi Kurnia.

Zaenal Arif hampir membawa Persepam unggul pada menit kesembilan. Namun sepakannya masih melebar dari gawang setelah Edi mampu memblok dan mengubah arah bola. Empat menit berselang, OSas Marvelous Saha, melepaskan tendangan jarak jauh, namun lagi-lagi masih gagal merobek gawang PBR.

Keasikan menyerang, justru gawang Persepam kemasukan gol. Gaston Castano mampu memanfaatkan peluang perdananya dalam pertandingan dan langsung berbuah gol.

Umpan matang Munadi berhasil dikonversi oleh Gaston dengan tendangan keras kaki kirinya setelah bebas dari kawalan.

Persepam kembali memperoleh peluang pada menit-menit akhir pertandingan melalui tendangan bebas. Akan tetapi eksekusi Osas Saha masih bisa diantisipasi oleh Edi. Babak pertama berakhir 1-0.
Menit ke-53 Persepam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Osas menjadi aktor setelah hasil tendangan akrobatiknya tak mampu diantisipasi oleh Edi.

Bisa menyamakan kedudukan, pasukan Daniel Roekito tersebut kembali percaya diri. Adelmund dan Ishak Djober mampu memainkan tempo permainan. Kedua pemain juga terus membombardir pertahanan PBR dengan tendangan jarak jauh.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah, imbang 1-1. Hasil tersebut membuat posisi kedua tim di klasemen sementara ISL 2012/13 tidak berubah. Persepam berada di peringkat sembilan dengan 18 poin. Sementara PBR di urutan 16 dengan 11 poin.

Susunan pemain:
PERSEPAM MADURA UNITED: kelvan, Orah, Firly, Fachrudin, Rumba, Khoirul, Adelmund (72' Rossy), Isaac, Zaenal (64' Erfan), Busari, Osas (88' Rudy).

PELITA BANDUNG RAYA: Edi, Nova, Milovanovic, Dadic, Syaifudin, Munadi (76' Gultom), Rizky, Eka, Arsyad (90' Iman), Rendi (66' Solechudin), Gaston.

sumber: http://www.bolanews.com
Share 'Skor P-MU vs PBR (1-1)' On ...

Belum ada komentar untuk "Skor P-MU vs PBR (1-1)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.